Jadwal Bus Damri Palembang Kayuagung Terbaru 2019

Posted on
Jadwal Bus Damri Paembang Kayu Agung
Damri Palembang Kayu Agung

Sudah pernah naik Bus Damri Palembang Kayuagung ? Apakah anda lagi menanyakan info keberangkatan Damri Palembang ke Kayuagung ? Jadwal keberangkatan Bus Damri Palembang Kayuagung kapan ya ? Rute Damri Palembang Kayuagung mana saja ?

Perjalanan ke Kayuagung dari Palembang bisa menggunakan Damri Palembang Kayu Agung. Naik Damri Palembang ke Kayu Agung mungkin menjadi salah satu mode transportasi darat yang tepat bagi anda yang bepergian dari Palembang ke Kayuagung.

Terdapat banyak rute tujuan Damri dari Palembang. Tak Cuma Bus Damri Palembang Kayuagung, masih ada lagi Damri Palembang Prabumulih, Damri dari Palembang ke Pematang Panggang, Bus Damri Palembang Muara Enim, Damri Palembang Baturaja, Damri dari Palembang ke Sekayu juga Bus Damri Palembang Tanjung Senai. Tak hanya itu, masih ada lagi rute Damri dari Palembang ke Malang dan juga ke Lampung.

Selain menggunakan Damri Palembang ke Kayu Agung, masih ada alternatif transportasi yang lain dari Palembang ke Kayuagung. Anda bisa menggunakan bus umum atau dengan travel. Namun, perjalanan dari Palembang ke Kayuagung yang mudah dan ekonomis salah satunya dengan naik Bus Damri Palembang Kayuagung.

Gak kaget lah ya bila Bus Damri dari Palembang sangat disenangi oleh masyarakat dalam bepergian Palembang Kayuagung. Sejak tahun 1946, perum Damri yang dimiliki oleh BUMN ini telah melayani masyarakat dalam melakukan  perjalanan.

Bus Damri pemberangkatannya tepat waktu, tak perlu menunggu sampai bus penuh baru berangkat Biaya tiket Bus Damri bersahabat dengan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan. Trayek perjalanan Damri juga banyak, ada yang antar kota, antar negara, ke bandara atau tempat wisata.

Jadwal Damri Palembang Kayuagung

Perjalanan dari Palembang ke Kayuagung bisa pagi, siang ataupun sore dengan naik Damri Palembang. Damri Palembang Kayu Agung berangkat dari Terminal KM 12. Jadwal mobil Damri Palembang Kayu Agung hampir tiap saat ada.

Jika mau bepergian sore, maka perlu diingat bahwa jadwal Bus Damri Palembang Kayu Agung paling sore jam 17.30 wib. Untuk yang paling pagi, jam berangkat Damri Palembang Kayuagung pukul 05.00 wib. Berikut ini jadwal keberangkatan Bus Damri Palembang Kayuagung.

  • 05:00 | 05:30 | 06:00 | 09:00 | 10:00 | 11:00 wib
  • 12:00 | 13:00 | 14:00 | 15:00 | 16:00 | 17:30 wib

Baca juga : Jadwal dan Harga Tiket Damri Kayuagung ke Palembang

Harga Tiket Bus Damri Palembang Kayu Agung

Bus Damri Palembang Kayuagung sudah dilengkapi dengan Musik dan AC. Ongkos tiket pun lumayan bersahabat. Harga tiket Bus Damri Palembang Kayuagung sebesar Rp. 15.000 per orang. Lama perjalanan dari Palembang ke Kayuagung dengan naik Bus Damri kurang lebih 2 jam.

Damri Palembang Kayuagung

Naik Bus Damri Palembang Kayuagung pemesanan tiket bisa ke Pool Damri Palembang Kayuagung. Atau bisa langsung ke Agen Resmi Bus Damri Palembang. Atau bisa juga memesan tiket Damri Palembang ke Kayuagung melalui sms atau telepon. Pemesanan secara online lewat Traveloka, Damri Palembang Kayuagung belum tersedia.

  • No Telepon Damri Palembang: 081278761921
  • Info Resmi Damri Palembang: 082178883008

Itulah informasi tentang Damri Palembang Kayu Agung. Jadwal Bus Damri Palembang Kayuagung dan juga harga tiket bisa saja berubah sesuai peraturan yang berlaku. Info lebih bisa menghubungi No Telepon Damri Palembang atau Call Center Damri atau Hello Damri 1500825.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *